Bupati Bangka Mulkan Terpilih Menjadi Ketua PERSANI Bangka Belitung Masa Bakti 2022-2026

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Bangka Mulkan Terpilih Menjadi Ketua PERSANI Bangka Belitung Masa Bakti 2022-2026

28 August 2022

 


Sungailiat Bangka, zonamerdeka.com - Acara Pemilihan ketua PERSANI Bangka Belitung Masa Bakti 2022-2026, Dilaksanakan Di Renz Hotel Pangkalpinang Sabtu  (27/8/2022).



Dalam arahannya,Bupati Bangka Mulkan SH.M.H mengucapkan banyak terimakasih,atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus untuk memimpin PERSANI Bangka Belitung masa bakti 2022-2026.







Beliau tidak menyangka bisa dipercaya untuk memimpin PERSANI provinsi Bangka Belitung,beribu kata terimakasih diucapkan kepada para pengurus persatuan senam yang sudah memberikan kepercayaan kepada beliau.  


Dalam mempimpin persatuan senam ini,beliau meminta masukan dari rekan rekan yang sudah lama maupun baru berkecimpung di PERSANI Provinsi Bangka Belitung.


"masih banyak tugas kita kedepan, terutama untuk memperhatikan sanggar sanggar senam yang ada di sekitar kita,selama ini kita luput memberikan pembinaan kepada mereka,sehingga kedepan perlu diperhatikan lebih seksama,senam ini juga kami aktifkan bukan hanya di sekolah sekolah,tetapi juga perkantoran,terutama dimulai dari kantor Pemkab Bangka,karena senam sangatlah penting bagi tubuh agar sehat dan segar, "ujarnya.


Karena dilihat selama ini, banyak kelompok dan komunitas senam di wilayah Bangka Belitung hampir setiap minggu mereka latihan tanpa bimbingan dari siapapun dan mereka juga siap membayar jika mendatangkan atau menyewa instruktur senam,dalam hal ini juga menjadi pekerjaan rumah yang harus ditingkatkan ke depannya.


Mengenai sarana dan prasarana juga harus di perhatikan,Sehingga perlu kerjasama yang baik antar sesama pengurus untuk memajukan senam diwilayah Bangka Belitung.


Memulai kepemimpinannya,Bupati Bangka Mulkan SH.M.H akan memulai proja dengan beraudiensi ke seluruh kepengurusan PERSANI Bangka Belitung guna mendengar masukan secara langsung.

(Anjas)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close