Bupati Tapsel Sebut Banyak Nomor HP Wartawan Ada Padanya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tapsel Sebut Banyak Nomor HP Wartawan Ada Padanya

31 August 2022

 


Tapanuli Selatan, zonamerdeka.com - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H. Dolly P Pasaribu mengatakan bahwa banyak nomor HP wartawan ada di ponselnya,dan tidak pernah memblokir atau menghapusnya.


"Saya tidak pernah menghapus ataupun memblokir nomor HP rekan rekan dari media,sepanjang itu berita yang dikirim,saya tetap menanggapinya,namun tidak semua bisa saya coper",ujar Dolly Pasaribu pada acara Coffee Break Silaturahmi Bersama Jurnalis Tapanuli Selatan yang digagas oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kab.Tapsel di Aula Hotel Tor Sibohi,Sipirok, Selasa (30/08/2022).


Dalam kesempatan itu,Bupati juga menyampaikan beberapa Prioritas Program Pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Tapsel.


Menurutnya, saat ini Pemkab Tapsel sedang fokus untuk pembangunan di sektor pertanian,Kesehatan dan Pariwisata. 


Tak heran, berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah Tapsel dalam meningkatkan sektor pertanian. 


Mengingat,kata Dolly, 70% masyarakat di wilayah Tapsel  hidup dari pertanian.


"Saya sudah langsung menjumpai Menteri Pertanian RI guna menggiring program-program pertanian dari pemerintah pusat untuk dibawa ke Tapsel. ,”ungkapnya dihadapan Para Wartawan.


Sementara di bidang kesehatan,sebut Bupati, target pembangunan yang saat ini sedang dijalankan dengan mengubah status Puskesmas Pintu Padang menjadi Rumah Sakit Umum Tipe D.


"Mari sama-sama kita doakan, agar rencana menjadikan puskesmas Pintu Padang menjadi rumah sakit Tipe D segera terlaksana. Sebab, saat ini masih menunggu keluar izin dari pemerintah pusat,”sebutnya.


DIjelaskan Dolly, peningkatan status tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tapsel di bidang kesehatan. 


Dia mengatakan, warga Tapsel harus mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik, sehingga, tidak ada lagi warga di Tapsel yang berobat ke luar daerah.


“Diharapkan, dengan perubahan itu nanti, maka tidak ada lagi warga Tapsel yang berobat ke luar daerah,”katanya.


Di bidang Pariwisata,Bupati mengatakan akan mengembangkan Danau Siais menjadi salah satu objek wisata primadona di Kabupaten Tapsel.


(Baginda Ali Siregar)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close