Hut Ke-73 Korem 061/Surya Kencana Gelar Donor Darah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hut Ke-73 Korem 061/Surya Kencana Gelar Donor Darah

23 August 2022

Sukabumi, zonamerdeka.com ,- Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Dalam rangka memperingati HUT Korem 061/ Surya Kancana yang ke 73, bertempat di Makodim 0622/Kab.Sukabumi, Palabuhanratu. Selasa, (23/08/2022).


Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.


Kasdim 0622/ Kab Sukabumi, Mayor Inf Restu Kilat Dwijono mewakili Dandim 0622/Kab.Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si.,  mengungkapkan kegiatan donor darah ini kami laksanakan dengan melibatkan  Instansi lain yg ada di wilayah Kab. Sukabumi dan Alhamdulillah berhasil menghimpun 65 kantong darah. 


“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari Kodim 0622/ Kab. Sukabumi  dan Instansi lain  di Kabupaten Sukabumi kepada bangsa Indonesia. 


Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”, lanjutnya.


Kegiatan Bhakti sosial donor darah  merupakan salah satu Kegiatan yg rutin diselenggarakan Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi.


Lison



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close