Jaga Stamina Prajurit Anggota Kodim 1803/Fakfak Laksanakan Aerobik

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Stamina Prajurit Anggota Kodim 1803/Fakfak Laksanakan Aerobik

26 August 2022

 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Pasiter Kodim 1803/Fakfak Letda Inf Yusuf Mobilala, memimpin pelaksanaan Apel dan Aerobik Anggota Makodim 1803/Fakfak, bertempat di Lapangan Stadion 16 November Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (26/08/2022).





Dalam pelaksanaan Apel dan Aerobik Tersebut Pasiter Kodim 1803/Fakfak menyampaikan kepada seluruh Anggota agar dapat selalu menjaga stamina dan kesehatan mengingat Cuaca Pancaroba yang saat ini sedang melanda wilayah Kabupaten Fakfak tidak bisa di tebak yang juga mengakibatkan banyak warga yang sakit. 


Selain itu Pasiter juga menyampaikan dalam pelaksanaan Aerobik perhatikan faktor keamanan masing-masing anggota agar terhindar dari cidera dalam pelaksanaan kegiatan.


"Kami sampaikan kepada seluruh personel mengingat Cuaca yang sulit di tebak (Pancaroba) maka harap untuk setiap personel dapat selalu menjaga kondisi dan stamina tubuh dengan melaksanakan olahraga sehingga ketahanan tubuh dapat terjaga," Jelas Pasiter.


Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan Aerobik baik secara bersama sama maupun secara mandiri dapat meningkatkan stamina dan imunitas tubuh sehingga dapat selalu siap dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok sehari-hari.(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close