Jelang Pelantikan, Ketua dan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Fakfak Silahturahmi Dengan Bupati Fakfak

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pelantikan, Ketua dan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Fakfak Silahturahmi Dengan Bupati Fakfak

27 August 2022

 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Fakfak Bangun Silahturahmi dengan Bupati Fakfak di Kediaman Rumah Negara Bupati Kabupaten. Fakfak Sabtu (27/8/2022) wit.


Silahturahmi berlangsung dengan dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Komisariat Cabang Fakfak periode 2022-2025. Sdr. Bartolomeus Nauri di dampingi beberapa Kabit (Kepala Bidang). 





Silahturahmi berlangsung kurang lebih 1 Jam dan berjalan dengan baik. Banyak hal yang dibicarakan dalam rangka kemajuan Kabupaten Fakfak dalam hal ini posisi Pemuda Katolik sebagai Organisasi Kepemudaan sekaligus Organisasi Kemasyarakatan yang dapat mengambil andil guna Pengembangan Kabupaten Fakfak. 


Pemuda Katolik diharapkan dapat mengambil bagian bersama sama dengan pemerintahan saat ini dalam mewujudkan Visi dan Misi Fakfak  TERSENYUM. 


Buapti Fakfak berharap Pemuda Katolik dapat ambil Bagian dalam Program GEMPAR MAS ( Gerakan Membangun Pariwisata dan Ekonomi Masyarakat Sejahtera). 


Harapan Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Fakfak semoga dengan adanya silahturahmi bersama Bupati Fakfak dapat mendorong semangat Pemuda Katolik di Kabupaten Fakfak agar dapat membangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah saat ini dan teristimewa dapat terus mewujudkan Semangat Pro Ecclesia et Patria. Berbakti Bagi gereja dan Bangsa.


(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close