Kapolsek Ipda Edi Winoto SH, MH Melayat Kerumah Tokoh Masyarakat Kerumutan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ipda Edi Winoto SH, MH Melayat Kerumah Tokoh Masyarakat Kerumutan

25 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Sebagai wujud kepedulian dan mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Kerumutan melayat kerumah tokoh masyarakat, Kamis (25/8) siang  bersama unsur muspika dan seluruh Kepala Desa serta Upika se-kecamatan Kerumutan.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto  S.H.,M.H melayat kerumah Orang Tua dari Salah Seorang Tokoh Pemuda Kel. kerumutan Kec. Kerumutan.


Kemudian Kapolsek Kerumutan melayat kerumah Orang Tua Despa Ardi Selaku Tokoh Pemuda Kel. Kerumutan atas meninggalnya ibundanya.


Kedatangan Kapolsek pun disambut oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dan menyampaikan rasa belasungkawa.


Diakui Kapolsek, kedatangannya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi kekeluargaan atas duka yang dialami oleh tokoh masyarakat.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,, ini juga merupakan wujud kekompakan dan kepedulian” ucap Kapolsek.


Dalam Kunjungan duka tersebut Kapolsek Kerumutan juga menyerahkan karangan bunga dan diterima oleh pihak keluarga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close