Masuki Minggu Ke 3, Babinsa Bersama Kelompok Tani Terus Pantau Perkembangan Ketahanan Pangan Distrik Bomberay

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masuki Minggu Ke 3, Babinsa Bersama Kelompok Tani Terus Pantau Perkembangan Ketahanan Pangan Distrik Bomberay

31 August 2022

 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com  - Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay Sertu Salam dan Sertu Petrus Nahuway melaksanakan pengecekan lahan jagung di lokasi pelaksanaan Ketahanan Pangan, SP 5 Kampung Pinang Agung dan Kampung Wonerejo, Distrik Bomberay, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (31/08/2022).









Menurut Babinsa pelaksanaan pengecekan yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau serta memastikan perkembangan tanaman yang saat ini telah memasuki Minggu ke 3 Pasca Penanaman Bibit di lahan tersebut.


"Kami bersama para kelompok tani akan terus memantau dan mengawal perkembangan tanaman ini sehingga apabila terdapat gangguan pada tanaman (Hama) kami dapat dengan cepat mengatasinya, sehingga tanaman dapat tetap subur dan memberikan hasil panen yang maksimal," Ujar Babinsa.


Selain itu Babinsa juga menyampaikan selaku Aparat Teritorial di Wilayah akan terus memberikan pendampingan bersama kelompok tani guna mensukseskan Program Swasembada Pangan di Distrik Bomberay, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.


(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close