Melalui KRYD, Polsek Teluk Meranti Ajak Masyarakatnya Tetap Waspada

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui KRYD, Polsek Teluk Meranti Ajak Masyarakatnya Tetap Waspada

30 August 2022

 


PELALAWAN-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya, rutin dilakukan Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan.


Sasaran KRYD Perbankan yang beroperasi di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (30/8/2022).


KRYD ini, dilakukan untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat di Wilayah Kecamatan Teluk Meranti.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan di perbankan dan Puskesmas yang ada Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel melakukan himbauan kepada warga agar tetap tetap waspada dan hati-hati dadi aksi kejahatan.


Selanjutnya Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilakukan setiap hari, dan dengan sasaran daerah rawan curas, curat, curanmor (C3).


“Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap aksi tindak kriminalitas,” ucapnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close