Operasi Yustisi, Polsek Langgam Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Yustisi, Polsek Langgam Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

31 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Personel Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan memberikan himbauan protokol (Prokes) kesehatan saat melakukan Operasi Yustisi, Selasa (30/8/2022) malam. Himbauan ini di gelar di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan


Kapolsek Langgam Iptu M Fadlillah S.Tr,K MH mengatakan, adapun himbauan tersebut antara lain, kepada masyarakat yang belum vaksinasi dan para remaja tidak diperoleh berkumpul serta memberikan himbauan kepada pemilik usaha agar tetap menyediakan fasilitas Prokes.


"Dalam operasi yustisi  juga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sosialisasi dan teguran secara lisan. Dengan tujuan, agar selalu memakai masker dan tetap mematuhi prokes dilain waktu guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," ucapnya.


Kapolsek mengaku, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan prokes.


"Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna  melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus," pungkasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close