Polres Bangka Meningkatkan Kemampuan Personil Sie Humas Melalui Pelatihan Jurnalistik

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Bangka Meningkatkan Kemampuan Personil Sie Humas Melalui Pelatihan Jurnalistik

27 August 2022

 



Sungailiat, zonamerdeka.com -Personil Sie Humas Polres Bangka Mengikuti Pelatihan Jurnalistik,di Hotel St12 Sabtu (27/8/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh PWI Bangka yang bertujuan meningkatkan kemampuan dalam pembuatan produk jurnalistik,sehingga dapat memberikan informasi yang tepat,aktual ,faktual akurat dan terpecaya.





Ada pun Pelatihan Jurnalistik ini mengusung  tema " Menyentuh Dunia Melalui Berita".


Pelatihan jurnalistik dihadiri oleh Bupati Bangka yg diwakili oleh Asisten 1 Setda Bangka Bidang Pemerintah dan kesejahteraan Masyarakat Teddy Sudarsono, Kapolres Bangka diwakili oleh Kasi Humas Polres Bangka AKP Zulkarnain, Ketua KNPI Bangka Ismir, Danki KIPAN 141 diwakili oleh Sertu Dimas Dwi Prabowo, Kadis komoninfo Bangka Boy yandra, Ketua PWI Bangka Zuesty Novianti dan pengurus PWI Bangka serta 30 orang peserta pelatihan jurnalistik.


Ketua PWI Bangka Zuesty Novianti selaku Ketua penyelenggara menjelaskan Pelatihan Jurnalistik ini bertujuan meningkatkan kemampuan dasar jurnalistik bagi para pengemban fungsi informasi atau Humas di perusahaan , Organisasi dan instansi.


"Senang sekali kami PWI Bangka dapat menyelenggarakan kegiatan ini, diharapkan para peserta nantinya dapat membuat produk jurnalistik yang berhubungan dengan program kerja dan tempat kerja para peserta, sehingga dapat menjadi informasi kepada masyarakat", ujar Ketua PWI Bangka.


Dikesempatan yang sama Kasi Humas Polres Bangka AKP Zulkarnain seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan personil SieHumas Polres Bangka dalam membuat dan memberikan  informasi kepada publik atau masyarakat.


"Terima kasih PWI Bangka yang telah menyelenggarakan kegiatan ini ,sehingga kedepan dapat meningkatkan kemampuan personil Sie Humas Polres Bangka dalam memberikan dan menyampaikan pemberitaan atau informasi ke publik serta masyarakar",ujar Kasi Humas.


Dalam kegiatan pelatihan Jurnalistik juga dilakukan pemberian materi terkait dasar pembuatan berita dan pengetahuan tentang Jurnalistik.


(ANJAS)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close