Rafika Duri, Teharu Namanya Diabadikan di Galeri Kampoeng Rafika Duri Sungailiat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rafika Duri, Teharu Namanya Diabadikan di Galeri Kampoeng Rafika Duri Sungailiat

25 August 2022

 

Sungailiat, Zonamerdeka.com - Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Bangka, dikunjungi oleh penyanyi terkenal asal Bangka yakni Rafika Duri, Rabu (24/8/2022).



Kedatangan artis,  Rafika Duri tersebut selain dalam rangka pulang kampung ke Bangka, juga masih dalam rangkaian kegiatan shoting lagu-lagu tentang Bangka di beberapa detinasi kawasan wisata pantai Kabupaten Bangka.






Dan pada kesempatan itu, Rafika Duri juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke galeri UMKM yang berlokasi di Lingkungan Cokro Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.  Karena sebelumnya Bupati Bangka Mulkan, menamakan  galeri UMKM tersebut dengan nama  Galeri Kampoeng Rafika Duri.


Bupati Bangka Mulkan mengatakan, pada saat peresmian Galeri Kampoeng Rafika Duri beberapa waktu lalu, juga mengundang Rafika Duri untuk turut hadir pada saat peresmian, karena suatu dan lain hal dan kesibukanya, Rafika Duri tidak hadir .


Kebetulan saat Rafika Duri ada di Bangka dengan kegiatan shoting lagu-lagu Bangka di Parai Beach Resort & Spa, maka kita undang untuk mengunjungi galeri Kampoeng Rafika Duri hari ini.” ujar Mulkan kepada wartawan Rabu(24/8/2022).


Mulkan juga mengatakan pada saat berkunjung ke galeri Kampoeng Rafika Duri merasa tersanjung namanya diabadikan  sebagai nama galeri UMKM yang ada di Kabupaten Bangka. Dan dirinya meminta maaf karena saat peresmian tidak bisa hadir.


"Semoga keberadaan galeri Kampoeng Rafika Duri akan dapat menjadi support untuk kemajuan UMKM dalam rangka meningkatakan ekonomi masyarakat di daerah ini. ”Kata Mulkan menirukan apa yang disampaikan Rafika Duri.


Saat kedatangan Rafika Duri ke galeri Kampoeng Rafika Duri, juga disambut Ketua Tim PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, Ketua Gow Kabupaten Bangka, Hj. R. Tati Raeningsih serta Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Drs. Asep Setiawan.


 (WAWAN)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close