Rapat Persiapan Kejuaraan Bola Voli AHY CUP Demokrat Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Persiapan Kejuaraan Bola Voli AHY CUP Demokrat Kendal

29 August 2022


KENDAL- zonamerdeka.com-
Partai Demokrat Kendal dan panitia kegiatan mengelar rapat teknis persiapan pelaksanaan kejuaraan Bola Voli Piala Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup, memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21.

Rapat di hadiri Pengurus Bidang Kompetisi dan Pertandingan PBVSI Kabupaten Kendal, Ali Supriyanto, Anggota DPRD Kendal dari Fraksi Demokrat, Dini Widiastuti, Khusnul khatimah dan Ikhwan serta beberapa anggota Partai Demokrat Kendal.

Ali Supriyanto mengatakan, rapat sebagai persiapan akhir kejuaraan Bola Voli piala Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup, Partai Demokrat Kendal.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, yang menurutnya akan kembali mengairahkan dunia bola voli di Kendal. Dia juga berharap ada atlit dan bakat baru yang muncul lewat AHY Cup.

"Semoga sukses, dan memunculkan bibit atlet maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional maupun internasional," tandas Ali.

Ada 16 tim yang akan mengikuti ajang kejuaraan bola voli piala AHY CUP Demokrat Kendal.

Yakni sepuluh tim bola voli dari Kabupaten Kendal dan enam tim dari luar Kendal. Kegiatan sendiri akan digelar di GOR Bahurekso Kendal pada tanggal 3-4 September 2022.


Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, Windu Suko Basuki mengatakan, turnamen bola voli akan memperebutkan Piala Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain itu Windu Suko Basuki yang akrab dipanggil Pakde Bas itu menyebutkan, turnamen sengaja digelar untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat.

Dikatakan Pakde Bas, Partai Demokrat Kendal ingin menjadi yang terdepan dalam pengembangan berbagai olah raga di Indonesia.

“Dari turnamen bola voly ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru dan berpotensi untuk menjadi atlet ditingkat nasional,” pungkas Pakde Bas.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close