Warga Rusunawa Sawahlunto Pesta Akbar Dalam Gebyar Merah Putih HUT RI ke 77

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Rusunawa Sawahlunto Pesta Akbar Dalam Gebyar Merah Putih HUT RI ke 77

25 August 2022

 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Warga Rusunawa Sawahlunto yang terletak di Kecamatan Barangin Kelurahan DURIAN.2 Kota Sawahlunto,untuk Tahun ini memang membuat sensasi yang sangat berbeda ,pasalnya selama 10 Tahun berdiri nya Rusunawa,sudah yang ketiga kepala uptd,untuk Tahun ini dua Blok yang ada,yaitu Blok,A dan Blok.B,menyatu untuk melakukan suatu kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun.


Walaupun harus merogoh kantong warga,acara pun cukup meriah,dengan berbagai hadiah yang cukup besar.


Sebelum acara puncak,Senin malam nya,acara lomba di gelar pada Minggu sore dengan berbagai iven,dari lomba tingkat anak,sampai kaum ibu dan bapak bersibaku memperebut kejuaraan.


Panitia pelaksana yang terdiri dari Novi Hendrik selaku RW rusunawa,Ad dan Anto selaku RT setiap blok dibantu Frengky , Aciak Oxsi,Eri Kondo,dan warga lainnya.


Ketua pelaksana Yanto juga wartawan media ini,membuat beberapa kegiatan lomba,antara lain,lomba makan kerupuk dari tingkat anak sampai kepada kaum emak emak,tarik tambang,lomba lari sendok bawa kelereng,memasuki paku dalam botol,sedangkan malam hari nya diadakan lomba Kraoke tingkat ibu ibu rusunawa


Pada Hari Senin malam acara puncak sekaligus penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba.


Kepala UPTD rusunawa,jafriwan.SH.MM,pada sambutannya menghimbau kepada seluruh penghuni rusunawa,mari kita bersatu dan perkuat tali silatuhrahmi,karena disinilah keluarga kita,jika silahturahmi kita kuat apapun yang kita buat pasti bisa,ungkap,Jafriwan.


Acara pun diahkiri penyerahan hadiah lomba kraoke,untuk juara 1 diraih oleh Ibu Ani istri dari saudara wahyu seharian bertugas di rutan Sawahlunto,untuk juara 2 direbut oleh Ibu Indah istri dari saudara Novi Hendrik (RW rusunawa) seharian bettugas di bidang pertanahan pada Dinas Lingkungan Hidup. sedangkan juara 3 diperoleh oleh Ibu Nana istri dari Feri swasta.

Acara dihibur oleh SN musix dengan menampilkan artis yang berjuluk Era Timpeh.


(YANTO)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close