Ajang Turnamen Sepak Pola Bupati Cup Tahun 2022 Berlangsung Di Desa Jurung Kecamatan Merawang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajang Turnamen Sepak Pola Bupati Cup Tahun 2022 Berlangsung Di Desa Jurung Kecamatan Merawang

04 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM - JurungBangka ; Pelaksanaan pembukaan turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 di buka langsung Bupati Bangka Mulkan. SH.MH dilapangan sepak bola Desa Jurung Kecamatan Merawang.Sabtu (3/9/2022).




Turnamen sepakbola Bupati Cup dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP. M.Trip,Ketua DPRD Bangka Iskandar S.IP berserta Wakil Ketua I Mendra Kurniawan,Wakil Ketua II Rendra Basri, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SH.,S.I.K.,M.Si,Kajari Bangka diwakili,Danlanal Babel diwakili,Dandim 0413 Bangka diwakili, Danki Senapan B 141AYJP Ketua Tim Penggerak PKK Bangka,Kepala OPD Kab Bangka,Direktur Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat,Kapolsek Merawang berserta jajarannya,Danramil Merawang dan jajarannya, Camat Merawang,Ketua APDESI serta jajaran pengurus,Kades Jurung dan jajarannya,para Kades se- Kecamatan Merawang dan juga Para panitia pelaksana Bupati Cup Sepak Bola Tahun 2022.


Mulkan dalam sambutannya mengatakan terimaksih kepada panitia dan para pengurus,atas terlaksananya kegiatan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 di Kecamatan Merawang yang khusus dipusatkan di Desa Jurung,walaupun kita masih dalam keadaan belum begitu aman dan nyaman dengan adanya  penyebaran virus Covid 19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini," ujar Mulkan.


Lanjutnya,"ini tahun ke 4 kami memimpin Kabupaten Bangka sehingga kegiatan Bupati Cup khusus sepak bola kita lakukan bergiliran di Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka,untuk tahun ke 4 Insya Allah kita laksanakan di Desa Jurung Kecamatan Merawang dan sebelumnya telah kita lakukan previkasi terhadap lapangan bola yang dilaksanakan asosiasi Askab kita,


Sehingga ditetaplah Desa Jurung untuk menjadi tuan rumah sepak bola Bupati Cup ini,kami mohon maaf bagi desa-desa yang sebelumnya mendapat giliran menjadi tuan rumah untuk kegiatan ini,Untuk kedepannya kita persilahkan walaupun kedepan siapa yang memimpin Pemkab Bangka,ini agar piala Bupati Cup berkelanjutan ," harapnya.


" Untuk kegiatan sepak bola ini jangan diadakan dikota saja,tetapi di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka ini,dan insya Allah tahun ke 5 kami memimpin Pemkab Bangka yaitu pada tahun 2023 akan kita laksanakan pada bulan Maret, bertepatan di Kecamatan Mendo Barat silahkan nanti dari desa-desa untuk menghubungi Asosiasi ASKAB untuk ferivikasi lapangan sepak bola 

layak atau tidaknya untuk pelaksanaan Bupati Cup pada tahun 2023 nanti," terangnya.


(ANJAS)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close