Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Warga, Ini Yang di Sampaikan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Warga, Ini Yang di Sampaikan

01 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan DDS atau Sambang Warga, Jalan Pipa Gas RT.001/RW.002 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.


Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan Kamtibmas. Antara lain, agar Masyarakat selalu waspada Pergaulan Bebas dan penyalahgunaan narkoba, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dan membagikan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan.


Selanjutnya,  agar warga waspada tehadap tindak kejahatan Bongkar Rumah yang ditinggal saat beraktifitas dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan antisipasi C3 dan mengajak Wlwarga yang belum Vaksin. untuk melaksanakan Vaksin.


Seterusnya, agar Masyarakat tidak berhualan di Bahu Jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk Cegah terjadinya Laka Lantas dan agar Masyarakat Segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila ditemukan PKM pada Ternak serta menghimbau Masyarakat. Untuk selalu menjaga Kamtibmas dan mengaktifkan Poskamling. 


Terakhir,  nensosialisasikan Aplikasi SIBONO kepada Masyarakat. Agar di Masyarakat dapat Mendownload di PlayStor dan melaporkan Pengaduan Gangguan Kamtibmas. Kejahatan, Laka lantas, Narkoba, Vaksinasi dan Karhutla yang terhubung langsung ke Operator Pelayanan.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH membenarkan kegiatan tersebut, bertujuan 

meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close