Bupati Minahasa Selatan FDW Meresmikan Klinik Mata Amurang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Minahasa Selatan FDW Meresmikan Klinik Mata Amurang

07 September 2022

 

Minahasa Selatan, zonamerdeka.com - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW) hadir dan meresmikan Klinik Mata Amurang yang turut didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bertempat di Kompleks Ruko Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Senin (5/9/2022).





Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena dengan dibukanya klinik mata ini tentu mempermudah masyarakat Minahasa Selatan dalam pengobatan mata.


Sedangkan pihak klinik mata Amurang dihimbau kiranya untuk menjaga pelayanan kepada Masyarakat yang datang berobat agar terciptanya kenyamanan para pasien yang datang yang adalah masyarakat Minahasa Selatan.


Yang tidak menutup kemungkinan, dari luar Minsel pun akan datang berobat klinik mata Amurang oleh karena itu baiknya menjaga Pelayanannya.


Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa Pada dasarnya pemerintah kabupaten minahasa selatan membuka seluas-luasnya untuk investor untuk berinvestasi di Kabupaten Minahasa selatan selama kepengurusan ijin sesuai aturan yang berlaku.


Hanny M


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close