Entah Siapa Yang Salah, Ditinggal Tiduran Maen HP, Motor Diteras Raib Digondol Pencuri

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Entah Siapa Yang Salah, Ditinggal Tiduran Maen HP, Motor Diteras Raib Digondol Pencuri

09 September 2022


KENDAL-zonamerdeka.com-
Seperti bait lagu yang lagi viral akhir akhir ini di medsos, "Entah Siapa Yang Salah Ku Tak Tahu", yang juga bisa diartikan kurangnya hati-hati dan waspada hingga ditinggal tiduran di kamar maen handphone, motor kesayangan yang ditinggal diteras rumahpun raib digondol pencuri.

Kejadian bermula pada Senin (04/09) sekira pukul 22.00 Wib. Saat korban Kustini (42) pulang naik motor kerumahnya di Desa Weleri, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Sesampainya di rumah, korban langsung masuk rumah dan lupa mencabut kunci yang masih menempel di motornya. 


"Korban lupa mengambil kunci yang masih menempel di motor. Tak ayal motornya raib diambil orang beserta STNK-nya dibawah jok," ujar Kapolsek Weleri, AKP. Ruslan, Jumat (9/9/22).


Mengetahui motor tidak ada lagi didepan rumah, kata AKP. Ruslan, Ibu Korban lalu membangunkan anaknya dan menanyakan sepeda motor yang di parkir didepan rumah tidak ada. 


Korban kemudian mencari disekitar rumah dan tanya kepada tetangga, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan sepeda motor tersebut. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Weleri.


"Setelah dilakukan penyelidikan, anggota Reskrim Polsek Weleri berhasil menangkap terduga pelaku OS (25), warga Gang Ampera Desa Weleri," jelas AKP. Ruslan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut terduga pelaku kemudian di bawa ke Polsek Weleri.

AKP Ruslan kemudian berpesan, agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan hal yang tidak diinginkan.


"Selalu waspada dan berhati-hati," tandasnya.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close