Folres Abar Dan Sungai Mas Melaju Ke Final Usai Kalahkan Vasifik VC Dan MBO Woyla VC

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Folres Abar Dan Sungai Mas Melaju Ke Final Usai Kalahkan Vasifik VC Dan MBO Woyla VC

01 September 2022

 


Aceh Barat, zonamerdeka.com - Open Turnamen Bola Voli Cup Kapolres Aceh Barat semangkin Seru, pasal nya 4 klub terbaik yang bertanding  malam ini memasuki semi final dan untuk memperebutkan tiket melaju ke final Rabu Malam 31/08/22.







Dari informasi yang di himpun  di lokasih. Kapolres Aceh Barat menggelar Open Turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, yang sebelumnya di resmikan oleh Kapolres Aceh Barat pada Minggu(21/8/2022) malam di Gedung Olahraga dan Seni Pasi Pinang Aceh Barat


Kegiatan tersebut yang sebelumnya di ikuti oleh 22 Tim dari Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya dengan memperebutkan total hadiah Rp 77 Juta Rupiah. Yang kini tersisa 4 klub untuk bertanding di semi final untuk memperebutkan tiket melaju ke final


Dari hasil pantauan Media Zona Merdeka.com di lokasi lapangan voli  Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Pasi Pinang Aceh Barat di hadiri oleh Kapolres Aceh Barat dan jajaran, ribuan masyarakat dari kabupaten Aceh Barat dan Masyarakat dari luar kabupaten Aceh Barat 


Dipertandingan partai pertama, dimana Sungai Mas Vc yang berhadapan MBO Woyla Vc berhasil dimenangkan Sungai Mas Vc dengan long set 3-2 (25-27, 25-21, 19-25, 25-22, 16-14).


Lanjut di  partai ke Dua Keseblasan Polres Abar Vc berhasil membungkam tim tamu Vasifik VC tiga set telak tanpa balas dengan skor (25-16, 25-16, 25-18).


Diperkuat pemain Proliga yang juga pernah di Timnas Indonesia, Polres Abar menurunkan Agung Seganti sebagai Open Spiker, Mafhud Nurchayadi Quicker, Haris Anggoro Spiker, Nizar Zulfikar Setter menekan sejak babak pertama dimulai dengan berhasil unggul diset pertama dengan skor 25-16.


Memasuki babak kedua, anak anak Vasifik Vc mencoba menekan pertahan tuan rumah Polres Abar, serangan demi serangan diperjual belikan, namun dengan kesigapan dan jam terbang serta pengalaman tanding yang dimiliki anak anak Polres Abar Vc tak terbendung sehingga dibabak kedua Polres Abar tetap unggul dengan skor 25-16.


Diset ketiga, spike spike keras pun dipertontonkan oleh anak anak Proliga ini, Agung Seganti terus menggempur pertahanan tim tamu begitupun haris pemain bertubuh gempal ini terus menusuk jantung pertahanan lawan sehingga tim tuan rumah Polres Abar Vc unggul dengan skor 25-18.

Dengan hasil tersebut anak anak Polres Abar Vc berhak melaju kebabak final yang akan ditantang langsung Sungai Mas Vc di Sabtu malam (3/9/2022).


Kontributor Desta


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close