Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ipda Edi Winoto SH, MH Sambangi Tokoh Masyarakat Kerumutan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ipda Edi Winoto SH, MH Sambangi Tokoh Masyarakat Kerumutan

12 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Ipda Edi winoto, SH, M.H didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang dan Binluh sebagai upaya mendekatkan diri dengan Masyarakat. Senin, (12/09/2022).


Dalam Kesempatan sambang kali ini, Kapolsek Kerumutan berkunjung ke Kediaman Bapak Rahmad yang merupakan Salah Satu Tokoh masyarakat di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kerumutan memberikan himbauan tentang pentingnya peran warga sebagai Pelopor Kamtibmas di lingkungannya sendiri, menjalin Silaturahmi dan kerukunan antar warga, Umat Beragama guna tercipta Suasana yang aman dan nyaman yang harus di jaga oleh Masyarakat.


“Mengaktifkan kembali Siskamling dan Tamu Wajib Lapor 1 × 24 Jam sebagai wujud peran dan partisipasi Masyarakat dalam nencegah serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta mengantisipasi masuknya faham radikalisme dan terorisme kewilayah ini,” ujar Kapolsek Kerumutan.


Lebih lanjut Kapolsek Kerumutan Mengingatkan agar tidak Segan – Segan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa jika mengetahui potensi gangguan Kamtibmas di lingkungannya.


Saat ditemui Kapolsek Kerumutan Menerangkan bahwa hal ini merupakan langkah serta upaya Polri dalam menjalin kedekatan dengan seluruh lapisan Masyarakat, menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan Kamtibmas dalam rangka mewujudkan Situasi dan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close