Jelang Hari Lalu Lintas ke 67, Polres Fakfak Salurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran dan Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hari Lalu Lintas ke 67, Polres Fakfak Salurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran dan Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

12 September 2022

 


Fakfak Papua Barat -  Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas kembali menyalurkan bansos, senin (12/9/2022) bertempat di Lokasi Kebakaran Pasar Cakar Bongkar Jl. Yos Sudarso Kapartutin dan RT. 1 Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat.






Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang. 


Aksi bakti sosial di pimpin langsung oleh Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK didampingi Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN dengan melibatkan Para Personil Sat Lantas. 


Sebanyak 40 Paket bansos disalurkan dalam kegiatan ini, yakni di Lokasi Kebakaran Pasar Cakar Bongkar disalurkan sebanyak 10 Paket, sedangkan di RT. 1 Kelurahan Wagom disalurkan sebanyak 30 Paket.


Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK didampingi Kasat Lantas mendatangi langsung Lokasi Kebakaran Cakar Bongkar dan menyerahkan bansos kepada Para Korban yang mengalami musibah kebakaran. Selain itu diserahkan juga bansos kepada Warga RT. 1 Kelurahan Wagom, dengan mendatangi rumah-rumah Warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN mengatakan "Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, hari ini Kami menggelar bakti sosial dengan  menyalurkan bansos kepada Korban Kebakaran di Pasar Cakar Bongkar Jl. Yos Sudarso Kapartutin dan Warga RT. 1 Kelurahan Wagom, yang terdampak penyesuaian harga BBM. 


Sebelumnya, pada Jum'at (9/9) yang lalu, Kami dari Sat Lantas juga menyalurkan sebanyak 50 paket bansos kepada Para Sopir Taksi dan Tukang Ojek yang terdampak penyesuaian harga BBM, bertempat di Pasar Kelapa Dua Fakfak.


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Korban yang mengalami musibah kebakaran dan Warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. 


Sementara itu salah satu Perwakilan Warga Korban musibah kebakaran dan Warga yang terdampak penyesuaian harga BBM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Fakfak atas penyaluran bantuan sosial ini. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close