Kapolsek AKP Mulian Dony SH, Pimpin Giat Gaktiplin

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek AKP Mulian Dony SH, Pimpin Giat Gaktiplin

16 September 2022

 


PELALAWAN NEWSHANTER.COM - Untuk menuju Polri Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.


Setelah selesai melaksanakan Apel pagi, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH melaksanakan tugas rutin mengecek kelengkapan administrasi perorangan personil, Jumat (16/9/2022).


Ia mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan, bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri.


“Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yaitu dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang, senjata api, terhadap personel Polres Biak Numfor,” ungkap Kapolsek.


 Dalam kesempatan, Kapolsek juga mengatakan bahwa ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.


“Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di Polsek Bandar Sei Kijang serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tegas Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close