Kapolsek Pangkalan Lesung Sambut Tim LBP2AR Provinsi Riau, Berikan Dukungan Terhadap Korban Pelecehan Seksual

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pangkalan Lesung Sambut Tim LBP2AR Provinsi Riau, Berikan Dukungan Terhadap Korban Pelecehan Seksual

02 September 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, menerima kunjungan Tim Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak (LBP2AR) Provinsi Riau, Jum'at (2/9/2022).


Kunjungan ini, dalam rangka memberi dukungan terhadap korban pelecehan seksual yang dilakukan oknum Camat yang sudah di non aktifkan beberapa hari yang lalu.


Kunjungan Tim LBP2AR Provinci Riau ini dipimpin langsung oleh Ketua LBP2AR, Rosmaini, didampingi Advokat LBP2AR Endang Supatra beserta tim  dan di terima lansung oleh  PLt Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno.


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH, MH yang menyambut langsung TIM LBP2AR Provinsi Riau ini, mengungkapkan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah, memberikan dukungan moril terhadap korban dan meminta kepada pihak sekolah agar korban bisa kembali sekolah tanpa ada intervensi.


Selanjutnya, neminta pihak sekolah juga turut serta memberikan semangat dan dukungan moril serta agar tidak ada bullying dari sesama pelajar terhadap diri Korban. 


Lalu, lanjut Kapolsek neminta kepada pihak Kecamatan agar korban bisa kembali melanjutkan Magangnya di l kantor Kecamatan tanpa ada tekanan dan bersama-sama memberikan semangat dan dukungan moril. 


"Alhamdulillah, Informasi dari Tim LBP2AR,  bahwa korban, mendapatkan beasiswa S1 di UMRI Pekanbaru," pungkas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close