Meriahkan HUT 21 Partai Demokrat, Demokrat Kendal Adakan Turnamen Voli AHY CUP

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT 21 Partai Demokrat, Demokrat Kendal Adakan Turnamen Voli AHY CUP

04 September 2022


KENDAL- zonamerdeka.com-
Meriahkan HUT Partai Demokrat ke 21, yang jatuh pada 09 September 2022 nanti, DPC Partai Demokrat Kendal mengadakan turnamen bola voli Piala Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup.

Anggota DPRD Kendal dari Partai Demokrat, Khusnul khatimah, Dini Widiastuti dan anggota Partai Demokrat Kendal terlihat hadir di pembukaan turnamen yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kendal, Windu Suko Basuki.

"Ini untuk menggali potensi-potensi anak muda yang berbakat olahraga di Kabupaten Kendal," ujar Windu Suko Basuki, Sabtu (03/09/2022) di GOR Bahurekso Kendal.

Windu Suko Basuki yang juga Wakil Bupati Kendal itu juga mengatakan, kegiatan turnamen bola voli untuk menyalurkan bakat generasi muda yang mempunyai skill dan pandai dalam olahraga agar lebih berkembang.

Dia juga menyampaikan, turnamen bola voli ini untuk memperingati HUT Partai Demokrat ke 21, juga diadakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Kendal.

"Atlet Kendal banyak yang potensial, berprestasi. Harapannya nanti ada  dapat bergabung dengan Club LavAni milik mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Wabup yang akrab dipanggil Pakde Bas itu.


Pembukaan tersebut ditandai dengan pemberian bola kepada  panitia.

Ketua panitia turnamen bola voli AHY Cup, Solikin mengatakan turnamen Kejuaraan AHY Cup ini diikuti 16 klub yang terdiri dari 10 klub dari Kabupaten Kendal dan 6 dari Kabupaten Pekalongan, Semarang, Batang dan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai ajang pembinaan atlet bola voli di Kabupaten Kendal agar prestasi," pungkas Solikin.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close