PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu Kendal Gelar Pemilihan Pengurus Ranting Nolokerto

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu Kendal Gelar Pemilihan Pengurus Ranting Nolokerto

11 September 2022


KENDAL -zonamerdeka.com-
Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kaliwungu gelar pemilihan pengurus ranting Desa Nolokerto, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.

Pemilihan dilaksanakan di Balai Desa Nolokerto, pada Minggu (11/9/22).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kaliwungu, Kris Priyanto apresiasi dengan segenap pengurus yang menggelar acara pemilihan.

Dia berpesan kepada semua kader Pemuda Pancasila di Nolokerto untuk mendukung ketua terpilih. Dan meminta untuk menghindari pertikaian sesama anggota Pemuda Pancasila juga tetap satu komando.


"Ayo kita sama-sama besarkan organisasi Pemuda Pancasila ini," ujar Bung Kris Priyanto.


Selain itu menurutnya, dengan di diadakannya Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila di Ranting Desa Nolokerto, dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia menjadi lebih intelektual.


Diakhir sambutan Bung Kris Priyanto menekankan, supaya para Kader Pemuda Pancasila bisa berbudi pekerti luhur, asah, asih dan asuh juga profesional.


"Serta bertanggung jawab, dan mampu menggunakan segala kemampuan potensi diri sebagai kaum intelektual. Dan memberikan yang terbaik bagi sesama anggota Pemuda Pancasila, bangsa dan Negara kita tercinta Indonesia," tandas Bung Kris.


Sementara itu, dalam pemilihan tersebut terpilih sebagai ketua Ranting Desa Nolokerto yakni, Bung Musdi untuk periode 2022-2024.


Dalam pemilihan itu, juga dihadiri Kabid Organisasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kendal Bung Anjar Widodo, dan hadir pula Bung Suud mewakili Ketua MPC Kabupaten Kendal, Ketua PAC pemuda Pancasila Kecamatan Kaliwungu Bung Kris Priyanto, Ketua PAC Kaliwungu Selatan, serta Babinsa dan Babinkantibmas Desa Nolokerto.


Usai terpilih, Bung Musdi mengucapkan terimakasih kepada kader Pemuda Pancasila yang telah memberi amanat kepadanya untuk memimpin Pemuda Pancasila Ranting Desa Nolokerto.

"Mari kita besarkan dan menjaga marwah Pemuda Pancasila," ajak Bung Musdi penuh semangat.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close