Polres Bangka Mendapatkan Kunjungan dan Penilaian Langsung Dari KemenPAN-RB

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Bangka Mendapatkan Kunjungan dan Penilaian Langsung Dari KemenPAN-RB

01 September 2022

 

zonamerdeka.com, Sungialiat Bangka - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pelayanan publik, KemenPAN-RB memberikan penilaian dan evaluasi terhadap pelayanan publik yang berada diPolres Bangka.Rabu (31/8/2022).


Pelaksanaannya penilaian tersebut dipimpin oleh KARO  Organisasi Setda Prov. Kep. Babel Dr. Dra. ELLYANA, M. Pd Pembina Utama Muda berserta Tim dan langsung disambut Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., dan Pju Polres Bangka.





Dikesempatan yang sama juga hadir Kompol FEBRY Surya Wardhana, A.Md.,S.I.K.,Ipda Widi Tupilia, S.H., dari Bag RBP Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kasat Intel Polres Bangka Iptu Dicky Leksmana, S.E, Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ellen Pricilla Caroline, S.I.K ,dan Personil Satlantas serta Intel Polres Bangka.


Dalam hal ini yang menjadi bahan penilaian dipolres Bangka adalah SatLantas (Satpas), Sat Intel (SKCK) dan Spkt Polres Bangka.


Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Waka Polres Bangka Kompol R.Wardana Utama, S.I.K menjelaskan dengan kegiatan penilaian pelayanan publik yang dilakukan  oleh Kementrian PANRB ini dapat menjadikan Polres Bangka lebih meningkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat.


"Alhamdulillah untuk pelayanan publik Polres Bangka khususnya Satlantas sebagai penerbitan SIM dan Sat Intel sebagai penerbitan SKCK sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yang mana Polres Bangka telah mendapatkan penilaian -A sehingga kedepannya kita bisa mendapatkan peningkatan dalam Pelayanan Publik terhadap Masyarakat", ujar Waka Polres.


Selain dari pemeriksaan,penilaian dan Evaluasi administrasi,Tim juga dilakukan pengecekan terhadap ruangan serta sarana dan prasarana Yanlik (pelayanan publik) yang ada di polres Bangka yaitu ruangan Sapras Satlantas (Penerbitan SIM) dan Ruangan Sat Intel (Penerbitan SKCK) serta ruangan SPKT (Penerimaan Laporan).


(ANJAS)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close