Polsek Bomberay Salurkan 100 Paket Bansos

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bomberay Salurkan 100 Paket Bansos

10 September 2022

 


Fakfak Papua Barat - zonamerdeka.com - Sebanyak 100 Paket bansos kembali disalurkan oleh Polres Fakfak melalui Jajaran Polsek Bomberay, Sabtu (10/9/2022) mulai pukul 10.00 wit sampai dengan 12.00 wit. Kapolsek Bomberay Ipda Alex Waimbo, SE memimpin langsung kegiatan ini dengan melibatkan Personil Polsek Bomberay. 




Adapun yang menjadi sasaran bantuan adalah Warga Masyarakat di 2 Distrik yakni Distrik Bomberay dan Distrik Tomage, yang terdampak penyesuaian harga BBM, setelah Pemerintah menetapkan harga BBM terbaru beberapa waktu yang lalu. 


Penyaluran 100 Paket bantuan sosial ini diserahkan secara langsung kepada Warga yang mendiami 2 Distrik yakni Distrik Bomberay dan Distrik Tomage. Para Personil Polsek Bomberay mendatangi langsung rumah-rumah Warga dan menyerahkan bansos. Sebelumnya Personil Polsek Bomberay terlebih dahulu melakukan pendataan terhadap Warga Masyarakat Distrik Bomberay dan Distrik Tomage yang terdampak penyesuaian harga BBM.


Kapolsek Bomberay Ipda Alex Waimbo, SE mengatakan "Hari ini Kami menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan 100 Paket Bansos kepada Warga Distrik Bomberay dan Distrik Tomage Pasca penetapan harga BBM yang baru oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu.


Harapan Kami, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban Warga Masyarakat Bomberay dan Tomage yang terdampak penyesuaian harga BBM. 


Sementara itu, Warga Masyarakat Distrik Bomberay dan Tomage yang menerima bansos mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bomberay atas penyaluran bantuan sosial ini".


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close