Polsek Bunut Lakukan Pengamanan BLT-BBM Untuk Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bunut Lakukan Pengamanan BLT-BBM Untuk Masyarakat

16 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU- Personil Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembako, Jumat (16/9/2022) dimulai Pukul 08.00 WIB.


Bertempat di Gedung serba guna Kantor Camat Bandar Petalangan, disalurkan melalui Petugas Kantor Pos Pekanbaru untuk masyarakat di Wilayah Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten. Pelalawan.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP menjelaskan, adapun sasaran di wilayah Kecamatan Bandar Petalangan sebanyak  612 Kepala Keluarga (KK) penerima.


Dengan rincian, Kelurahan Rawang Empat 87  KK, yang sudah direalisasikan 83 KK, Desa Lubuk Terap  36 KK yang sudah direalisasikan 34 KK, Desa Kuala Semundam 38 KK yang sudah direalisasikan  35 KK, Desa Angkasa 88 KK yang sudah direalisasikan 68 KK,  Desa Sialang Godang : 46 KK yang sudah direalisasikan 41 KK.


Sedangkan Desa Air Terjun 22 Kk yang sudah direalisasikan 20 KK, Desa Lubuk Raja 52 KK yang sudah direalisasikan 50 KK, Desa Lubuk Keranji Timur  87 KK yang sudah direalisasikan 79 KK, Desa Sialang Bungkuk 29 KK yang sudah direalisasikan 28 KK, Desa Terbangiang 71 KK yang sudah direalisasikan 54 KK dan Desa Tambun 56 KK yang sudah direalisasikan 46 KK.


Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan langsung tunai sesuai dengan data  dapat mengambil dana tersebut ke kantor cabang pos dan giro Kecamatan Pangkalan Kuras untuk besaran dana yang diterima masyarakat sebanyak Rp 500 ribu.


Untuk diketahui, pengamanan pembagian Subsidi BLT - BBM di pimpin oleh Aipda Ermanto Bhabinkamtibmas Polsek Bunut beserta 2 Personil Lainnya.


"Giat pembagian Subsidi BLT-BBM berakhir sekira Pukul 11.45 WIB dan situasi terdapat dalam keadaan Aman Kondusif," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close