Polsek Kerumutan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kerumutan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

08 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Kerumutan melaksanakan Bhakti Sosial membagikan paket sembako kepada elemen masyarakat di wilkum Polsek Kerumutan bagi masyarakat terdampak langsung kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Kamis (8/9/2022).


Kegiatan dimpimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H Sebanyak 20 paket sembako dibagikan di beberapa titik di wilayah Hukum Polsek Kerumutan.


Kegiatan bakti sosial membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM)  ini, seperti pedagang, Masyarakat kurang mampu, sopir Buah, maupun pedagang pasar.


Menurut dia, kegiatan bakti sosial tersebut dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat akan kenaikan harga BBM. Apalagi, bantuan sosial yang berasal dari pengalihan subsidi BBM belum diterima masyarakat.


"Saya berharap masyarakat tetap tenang dan tidak menimbulkan gejolak pada masyarakat di kec.kerumutan khusunya, dengan adanya kenaikan BBM ini. Nantinya akan ada pengalihan subsidi, dari subsidi BBM menjadi bantuan social sehingga bisa lebih tepat sasaran kepada masyarakat," tuturnya.


Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya Jl Ekspan Sumatera Depan Mako Polsek Kerumutan, Pasar Induk Lingkungan IV Bukit Garam Kel Kerumutan.


Kegiatan ini ditanggapi dengan positif oleh masyarakat dengan harapan dapat meringankan dan mengurangi dampak penyesuaian kenaikan harga BBM ini. 


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close