Guna Menjaga Kemananan Wilayah, Polsek Riau Silip Kumpulkan Kepala Desa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Menjaga Kemananan Wilayah, Polsek Riau Silip Kumpulkan Kepala Desa

20 November 2022



Bangka, zonamerdeka.com, Guna menjaga stabilitas keamanan wilayah, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka. Kapolsek Riau Silip, gelar silahturahmi dengan para kepala desa dan unsur kecamatan, Minggu (20/11/2022) di Polsek Riau Silip


Dijelaskan Kapolsek Riau Silip Iptu Eka Zen, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi aparatur pemerintahan, aparatur desa dan pihak keamanan, khusus Polsek Riau Silip, guna menjaga kesetabilan kemananan wilayah serta dapat saling mendukung terciptanya wilayah kecamatan  yang lebih aman dan kondusif, 

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan  dapat bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas, sehingga tercipta kamtibmas yang aman, kondusif dan lebih maju, sejahtera serta pembangunan dapat berkembang," tutur Iptu Eka Zen. 


Sementara Camat Riau Silip, Firmansyah, S.STP. mengungkapkan dengan terlaksananya acara yang baik ini, maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Riau silip, "Kedepannya kita akan melaksanakan acara yang sama dengan membahas situasi kamtibmas dan perekonomian wilayah ini, agar bisa memajukan serta mensejahterakan masyarakat, " ujar Firman. 


Sedang Ketua Apdesi Kabupaten Bangka Saiful Ahyar mengatakan pemerintah desa di Kecamatan Riau Silip adalah mitra kepolisian, dalam menjaga kamtibmas di wilayah ini. Diharapkan para kepala desa bertanggung jawab untuk memelihara dan menjaga desanya sendiri, "Saya berharap  personil Polsek Riau Silip selalu membantu masyarakat kami dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah Kecamatan Riau Silip, " harapnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close