Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Kerumutan Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Kerumutan Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas

15 November 2022

 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek kerumutan Ipda Edi Winoto SH,. M.H.  melalui Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Mujiono, SH. melaksanakan pemasangan stiker Himbauan Kamtibmas, Pentingnya Keamanan dan Ketertiban dalam Masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja masing-masing di Desa Pangkalan Panduk Kecamatan Kerumutan. Selasa ( 15/11/2022)


Stiker-stiker itu selain di pasang di tempat obyek Vital seperti di Kantor Desa, Swalayan, dan Pos Perusahaan juga akan diberikan kepada warga untuk di tempelkan di rumah-rumah warga, sebagai wujud inovasi dari Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi dan menciptakan Wilayah Desa Binaan yang aman dan kondusif, serta menjalin komunikasi serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, bagi masyarakat dapat memberikan informasi ataupun aduan kepada Kapolsek/Bhabinkamtibmas dengan nomor yang tertera dalam stiker tersebut.


Bhabinkamtibmas mengatakan, penempelan stiker yang dilakukan itu merupakan upaya prepentif sebagai langkah Polsek Kerumutan dalam menjaga keamanan di wilayah kec. Kerumutan dan juga tidak lain pendekatan diri kepada masyarakat.


“Penempelan dilakukan di mulai dari kantor Desa, Bank SPBU, bengkel, dan rumah warga, dengan tujuan apabila gangguan kamtibmas warga dapat segera melapor dengan nomor yang tertera di stiker tersebut,” ucap Muji.


Dijelaskan oleh bhabinkamtibmas, “Dengan pemberian dan pemasangan stiker di rumah-rumah itu dapat mempersempit bahkan meniadakan kesempatan karena penghuni rumah sewaktu-waktu dapat melihat stiker himbauan yang menempel di dinding rumah,” terangnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close