Berikan Rasa Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah SPBU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah SPBU

25 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan patroli di Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Minggu (25/12/2022).


Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Paguat juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas.


Kita memberikan himbauan agar selalu waspada, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU," ujar Aipda AU. Marpaung yang memimpin patroli.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menambahkan, kegiatan patroli untuk memastikan keadaan dalam kondisi kondusif.


Selain itu, katanya untuk meningkatkan kepercayaan Publik terhadap pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.


"Berdasarkan laporan dari petugas, patroli berjalan lancar. Kondisi saat itu terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close