Berlangsung di Masjid, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung di Masjid, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat

30 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan “Jumat Curhat” kembali dilakukan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Berlangsung di Balai Masjid Miftahul Jannah Jalan Pemda Gang Amal (Flamboyan) Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (30/12/2022).


Dalam kesempatan kali ini, dihadiri Ustadz Qiyyaumuddin, Ustadz Ahmad Saroji, Personil 5 orang dan Masyarakat sebanyak 15 orang.


Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci .


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, kegiatan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.


“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Serta mengajak warga dan Jema’ah untuk ikut serta sebagai pelopor dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolsek.


Selain itu, juga mengajak untuk menjaga Toleransi sesama umat beragama karena Intoleransi menjadi bibit lahirnya Radikalisme.


Sementara itu, Ustadz Qiyyaumuddin menyampaikan siap memberikan dukungan dan suport terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Selanjutnya akan selalu mengingatkan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar.


Ditempat yang Saman, Tokoh Masyarakat Wibisono menyampaikan saran hendaknya Kapolsek Pangkalan Kerinci dapat meluaskan Nomot Telpon yang bisa dihubungi. “Bila warga menyampaikan informasi, agar dirahasiakan identitas warga tersebut,” sampainya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci yang telah membina dan menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas,” tutup Wibisono.


Terakhir, Kapolsek Pangkalan Kerinci Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menginformasikan bahwa saat ini Polres Pelalawan telah membuat Aplikasi Lapor Si_Bono. Berguna untuk masyarakat dalam melaporkan kejadian sesuai dengan fitur yang ada.


Untuk Nomor Telpon Kapolsek Pangakalan Kerinci nantinya akan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan mengajak terus dan memperkuat komunikasi dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas.


Giat berakhir Pukul 13.45 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close