Bupati Serahkan Bantuan Alat Sekolah Ke 50 Siswa Dari Hasil Perkebunan Sawit

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Serahkan Bantuan Alat Sekolah Ke 50 Siswa Dari Hasil Perkebunan Sawit

23 December 2022

 


Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka, Mulkan. SH.MH menyerahkan bantuan berupa alat-alat sekolah untuk 50 siswa dari hasil kebun sawit, di Aula Desa Kimak, kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Kamis (22/12/2022). 


Dalam arahannya, Bupati Bangka menyebutkan agar desa-desa lain yang ada di kabupaten Bangka, mencontoh Desa Kimak yang  merupakan role model terhadap desa lain. Apabila nanti dana dana transfer sudah mulai berkurang, maka APBDes inilah yang nanti akan menyangga dana desa.


"Kita harapkan agar Desa Kimak, tidak hanya mengembangkan perkebunan sawit, namun juga sektor lainnya. Seperti kayu nyatoh yang bisa dijadikan komoditi atau potensi lain. Bila perlu mengembangkan kebun jagung dan kita undang kementrian, " jelas Mulkan. 


Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa kades Kimak memiliki daya inovasi, daya saing tinggi dan kreativitas tinggi. Inilah hasil nyata dari kreativitas dan kerja keras selama ini. Sehingga desa Kimak sudah mampu memberikan bantuan bantuan kepada masyarakat.


"Ya, seperti bantuan alat alat sekolah kepada anak anak desa Kimak yang dilaksanakan saat ini, " terang, Mulkan sembari menambahkan rasa terima kasih kepada desa Kimak  yang sudah membantu mewujudkan visi misi Bangka setara, dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berdaya saing.


Sementara dalam giat bupati Bangka beserta kepala OPD juga memberikan bantuan tambahan kepada anak anak didik yang mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close