Ciptakan Rasa Aman, Pengamanan Gereja Kembali di Lakukan Personil Polsek Teluk Meranti

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman, Pengamanan Gereja Kembali di Lakukan Personil Polsek Teluk Meranti

21 December 2022



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan pengamanan giat Ibadah Natal Tahun 2022 di Gereja HKBP Estomihi, Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (21/12/2022).


Pengamanan dilakukan Pukul 16.30 WIB sampai dengan Pukul 20.30 WIB. Dengan memantau langsung kegiatan ibadah umat Kristiani.


Tema Ibadah, Pelihara lah kasih persaudaraan (Ibrani 13:1). Sub Thema, Melalui perayaan natal ini marilah kita wujudkan sikap damai sejahtera kristus dengan persaudaraan yang rukun dalam keluarga, Persekutuan pelayanan dan Kesaksian.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, jemaat  berjumlah 80 orang, Pengkhotbah Pdt. Idaman Manalu.


"Pengamanan melibatkan 2 personil dan internal 2 orang," beber Kapolsek.


Dalam pengamanan tersebut, personil melakukan koordinasi dengan pengurus gereja dan mengingatkan pengurus gereja agar selalu Prokes dalam pelaksanaan ibadah.


Kemudian menegur jemaat yang tidak patuhi Prokes Covid-19, laksanakan patroli di seputaran gereja dan mendampingi keamanan internal gereja mengecek barang bawaan jemaat


"Giat berakhir, selama giat ibadah berlangsung dengan aman dan tertib, situasi aman Kondusif," tandas Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close