Dampingi Bupati, Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Penyerahan Bantuan Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampingi Bupati, Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Penyerahan Bantuan Ini

28 December 2022

 




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH, menghadiri kegiatan, penyerahan sertifikat tanah, santunan anak yatim, bantuan Pupuk dan pembagian BLT- DD di Desa Terantang Manuk, Rabu (28/12/2022).


Penyerahan langsung dilakukan oleh Bupati Pelalawan H. Zukri, dimulai Pukul 08.00 WIB sampai Pukul 12.00 WIB.


Hadir juga dalam kesempatan itu, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, SE, Danramil 04 Pangakalan Kuras Arh. Horas Simbolon, Kepala BPN Kab. Pelalawan Doni syafrial, Kades Terantang manuk Bakri, Bhabinkamtibmas Desa Terantang Manuk & Dundangan, Babinsa Serti Yurinaldi dan  Warga Desa Terantang Manuk beserta perangkat Desa.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH mengatakan, sasaran Masyarakat Desa Terantang Manuk yang menerima bantuan. Setelah dilaksanakan verifikasi oleh Pemerintah Desa.


"Semoga dapat membantu Masyarakat Desa Terantang Manuk dalam pembuatan sertifikat tanah oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan," sambung Kapolsek.


Pemberian santunan anak yatim, lanjut Kapolsek merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Pelalawan terhadap anak yatim yang ada di Kabupaten Pelalawan.


"Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close