Dialog Tutup Tahun Bupati Bangka Dengan Wartawan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dialog Tutup Tahun Bupati Bangka Dengan Wartawan

29 December 2022

 


Bangka, zonamerdeka.com - Wartawan yang tugas di Kabupaten Bangka, gelar dialog akhir tahun 2022 dengan Bupati Bangka Mulkan.SH.MH. Giat akan digelar Jum'at (30/12/2022) Sore jam 14.00 di Mega Resto Caffe Air Anyut Sungailiat, Kabupaten Bangka.


Dalam dialog bupati didampingi, wakil bupati, pimpinan DPRD Bangka dan para kepala dinas. Dialog itu penting guna mencari masukan untuk pegangan melangkah tahun depan. Penting bagi pemerintah, juga penting bagi teman-teman wartawan, agar dalam menulis berita bisa memberi konten yang baik dan benar.




 "Toh tugas wartawan tidak saja mahir menulis berita, tapi juga fasih memberi masukan kepemerintah lewat dialog komunikasi dengan santun dan bijak. Wartawan juga wajib membantu pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat lewat tulisan-tulisan yang kritis, tanpa harus memojokan," tutur Ketua Pelaksana Kegiatan, Yudhy Ardhy Karya.S.Sos, Kamis  (29/12/2022) di Sekretariat Kantor Wartawan Bangka.


Menurut wartawan senior Bangka ini, bahwa kegiatan ini  digelar, wujud kepedulian teman-teman wartawan ke pemerintah kabupaten Bangka. Dalam giat nanti bupati  paparan  terkait sepak terjang selama  tahun 2022. Kemudian diselingi baca puisi dari teman-teman wartawan dan juga  baca puisi pemenang  lomba  baca puisi tingkat pelajar,

"Semoga acara berjalan lancar dan bermanfaat bagi pemerintah serta kita semua," jelasnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close