Eratkan Hubungan Silaturahmi, Polsek Kerumutan Hadiri Pembukaan Pentas Seni

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Hubungan Silaturahmi, Polsek Kerumutan Hadiri Pembukaan Pentas Seni

23 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menghadiri pembukaan Pentas Seni dan Gelar Karya pemeran karya projek penguatan profil pelajar Pancasila di SDN 014 Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan, Jumat (23/12/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Korwil Pendidikan Kecamatan kerumutan Ali Amran S.Pd, Kapolsek Kerumutan di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Masnur SH, Kepala Desa Beringin Makmur Sulhan Nasution S.I.P, Kepala Sekolah se-Kecamatan kerumutan dan Wali murid SDN 014 Beringin Makmur.


Susunan acara di mulai dari Pembukaan oleh pembawa acara, sampai dengan peninjauan karya Seni oleh siswa-siswi.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, MH mengatakan, kehadiran personilnya tersebut untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, khususnya dengan pihak Sekolah SDN 014 Beringin Makmur.


Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak Kepolisian. Melalui upaya yang dilakukan oleh personil dalam menjaga Kamtibmas.


"Berdasarkan laporan, acara berakhir Pukul 10.00 WIB, selama berlangsungnya acara situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close