Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Ukui Hadir Dalam Kegiatan PMT Ibu Hamil dan Stunting dan Lansia

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Ukui Hadir Dalam Kegiatan PMT Ibu Hamil dan Stunting dan Lansia

22 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat polsek ukui polres pelalawan polda riau, melalui bhabinkamtibmas desa kampung baru Bripka Zarifudin Zuhri, S.H hadir dalam penyaluran bantuan program makanan tambahan (PMT) untuk ibu hamil, balita (stunting) dan lansia di balai desa kampung baru, kamis 22 desember 2022.


IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H selaku kepala kepolisian sektor ukui membenarkan perihal anggotanya melaksanakan kegiatan pendampingan PMT di desa kampung baru, "iya kemarin bhabin sudah konfirmasi (penyaluran bantuan makanan tambahan)". 


menurutnya kegiatan pelayanan kepada masyarakat seperti ini memang harus didampingi polisi, "Tugas polisi memang sangat kompleks, sentuhan terhadap masyarakat dalam hal positif tentunya berdampak positif  juga kepada institusi, untuk itu tak bosan saya himbau kepada bhabinkamtibmas yang juga merupakan bagian dari polsek ukui untuk terus berbuat hal positif kepada masyarakat". imbuh kapolsek.


Penyaluran bantuan tersebut dimulai pukul 09.00 hingga selesai dan dipimpin langsung oleh kepala desa kampung baru sdr. islan, serta didampingi kepala pukesdes kampung baru sde. kusnan serte ketua BPD desa kampung baru


Penyaluran PMT diberikan kepada ibu hamil, balita dan lansia yang sudah terdata di desa kampung baru, sedangkan PMT yang dibagikan berupa makanan yang mencakup gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil, Balita dan lansia diantaranya, susu dan telur ayam.


Adapun penerima bantuan ibu hamil yang ada dikampung baru sebanyak 30 orang, balita sebanyak 225 dan lansia sebanyak 40 orang, selama kegiatan berlangsung lancar dan tertib, serta kegiatan berakhir pukul 13.00 wib.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close