Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Siapkan Personil

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Siapkan Personil

24 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Akhir pekan menjelang natal 2022 dan tahun baru 2023, Kepolisian sektor ukui meningkatkan kewaspadaan dan patroli kamtibmas di wilayah hukumnya, Sabtu (24/12/2022)


Melalui unit sentra pelayanan kepolisian patroli kamtibmas menyasar objek vital, pemukiman padat penduduk pusat perbelanjaan hingga kerumunan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.


IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H selaku kapolsek ukui mengatakan "Patroli ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 puncaknya nanti malam." Ujarnya


Hari ini juga akan berlangsung pelaksanaan sejumlah pengamanan gereja di kecamatan ukui, personil sudah kita ploting dan kita harapkan kamtibmas diwilayah kecamatan ukui ini nantinya terus kondusif. terang kapolsek


Harapanya dengan hadirnya polisi ditengah kegiatan masyarakat ini khususnya yang melaksanaan ibadah natal nanti malam dapat merasa aman, sehingga ibadahnya juga dapat berjalan khusuk.


Terakhir kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat ukui, tokoh agama, tokoh adat untuk terus bersinergi dengan polsek ukui dalam menjaga kamtibmas dikecamatan ukui, "mari kita secara bersama jaga wilayah kita agar terus kondusif, tentunya dengan cara bekerjasama" ujar kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close