Kapolsek Ukui Cek Kelayakan Pos Pam Ops Lilin 2022 di Jalan Lintas Timur

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ukui Cek Kelayakan Pos Pam Ops Lilin 2022 di Jalan Lintas Timur

21 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam Rangka Kesiapan Ops Lilin 2022, Kapolsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau, IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H didampingi Katim Lantas Pos Ukui Aipda Dede Ismanto melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam Nilam Sari jelang berlangsungnya Operasi pengamanan Nataru. Rabu, 21 Desember 2022.


Kapolsek secara langsung melakukan pengecekan kondisi dan kelayakan bangunan Pos Pam yang secara umum cukup baik, hanya beberapa diantaranya belum sempurna berdirinya.


"Secara umum kelayakan pos pam ini cukup baik, namun ada beberapa yang harus disegerakan, seperti tempat cuci tangan, spanduk, serta tadi ada lantai yang harus di renovasi". jelas kapolsek


Adapun Pos Pam Ops Lilin - Nilam Sari Ukui, secara resmi dioperasikan pada tanggal 23 Desember 2022 s/d 02 Januari 2023, sesuai dengan sprin dari polres.


"Masih ada waktu 2 hari lagi untuk renovasi pos pam, kenyamanan dan fasilitas pos pam masih banyak yang harus ditingkatkan". imbuh kapolsek


Kapolsek juga memerintahkan agar kebersihan Pos Pam dan lingkungan sekitarnya terus dijaga dengan baik, lakukan kontrol secara rutin jangan sampai pos Pam ini digunakan untuk nongkrong – nongkrong anak punk maupun pengamen pada malam hari sehingga menimbulkan kesan negatif di masyarakat, tegas kapolsek.


Katim Lantas Aipda Dede Ismanto selaku yang dituakan dalam regu pos pam ops lilin menindaklanjuti arahan dari kapolsek ukui yang juga sekaligus sebagi komandan pos pam ops lilin 2022 di nilam sari - ukui, ianya mengatakan akan segera merenovasi bangunan pos pam sebelum hari H.


"Sore ini langsung kita kerjakan, apa yang menjadi arahan dari pak kapolsek, semata ini semua demi kenyamanan kita semua yang bertugas dalam pos pam sehingga keberadaan pos pam ini juga nantinya dapat sangat bermanfaat untuk masyarakat yang melintas maupun yang ingin istirahat". tutup aipda dede.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close