Komandan Korem 182/JO, Kunjungi Pos Koramil Persiapan Waambar Induk Fakfak Timur Tengah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Korem 182/JO, Kunjungi Pos Koramil Persiapan Waambar Induk Fakfak Timur Tengah

28 December 2022

 

Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com  -  Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP didampingi Kasiter Korem 182/JO Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke pos Koramil Persiapan Kodim 1803/Fakfak, Kampung Waambar Induk , Distrik Fakfak Timur Tengah. Fakfak (28/12/2022)


Pada Kesempatan tersebut Danrem menyampaikan agar seluruh Personel pos Koramil Persiapan agar selalu meningkatkan Keamanan dan Kewaspadaan dalam setiap melaksanakan tugas baik keamanan personel, senjata dan materil lainnya.






Pedomani Aturan dan ketentuan dari Pimpinan TNI AD dalam melaksanakan tugas, tidak ada personel yang bergerak sendiri, semuanya harus Body system, juga hindari Kegiatan rutinitas. Ucap Danrem 


Danrem juga menambahkan kehadiran Pos Koramil Persiapan di Kp. Wambar Induk Fakfak Timur Tengah agar dapat membantu kesulitan masyarakat terutama keamanan dan ketenteraman dalam melaksanakan kegiatan di wilayahnya.


Danrem juga berpesan agar seluruh Personel pos Koramil Persiapan agar selalu menjaga hubungan baik dengan Seluruh elemen masyarakat dan Polri setempat serta selalu bersyukur kepada Tuhan YME juga senantiasa menjaga kesehatan dan semangat dalam kehidupan sehari-hari. Pada Kunjungan tersebut juga komandan Korem  memberikan Sembako kepada Pos Koramil Persiapan. Penrem 182/Jo.(Amatus Rahakbauw/Kelanit).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close