Natal Tahun 2022, Kapolsek Bunut Kerahkan Personil Untuk Melakukan Pengamanan Gereja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Natal Tahun 2022, Kapolsek Bunut Kerahkan Personil Untuk Melakukan Pengamanan Gereja

25 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Berikan kenyamanan kepada warga yang beragama Kristiani dalam ibadah Natal Tahun 2022, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pengamanan dan Sterilisasi di sejumlah Gereja yang berada di Wilayah Hukumnya, Minggu (25/12/2022).


Giat tersebut dilaksanakan pada 8 Gereja, yakni sebanyak 5 gereja yang berada di Kecamatan Bunut dan  3 Gereja di Kecamatan Bandar Petalangan.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P mengaku, mengerahkan personil untuk melakukan pengaman dan Sterilisasi di setiap gereja yang melaksanakan Ibadah Natal.


"Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi saat Ibadah Natal berjalan lancar dan aman. Sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah menjadi nyaman dan aman," ujarnya.


Waktu pengamanan, lanjut Kapolsek mulai dari pagi sampai dengan sore. Sebelumnya juga sudah dilakukan patroli di setiap gereja yang akan melaksanakan Ibadah.


"Dengan adanya pengamanan ini, Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi untuk menjaga Kamtibmas. Kita juga berharap, wilayah hukum Polsek Bunut tetap kondusif," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close