Pemprov Sulut Gelar Safari Natal di Minsel, Gubernur Serahkan Bantuan Bagi Korban Abrasi Pantai dan Kebakaran Pasar

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemprov Sulut Gelar Safari Natal di Minsel, Gubernur Serahkan Bantuan Bagi Korban Abrasi Pantai dan Kebakaran Pasar

23 December 2022

 


Minahasa Selatan - zonamerdeka.com, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), menggelar Safari Natal di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel), pada Selasa (20/12/2022), yang bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel.


Selain Safari Natal, Pemprov Sulut melalui Gubernur Olly Dondokambey,SE juga menyerahkan Bantuan Beras kepada Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang dan Korban Kebakaran Pasar 45 Amurang.




Adapun bantuan tersebut bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Sulawesi Utara sebanyak 3.260Kg


Nampak Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur Olly Dondokambey, kepada Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH dan Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang, M.Th yang disaksikan juga oleh Sekprov Steve Kepel, dan Plt. Kadis Pangan Sulut Roike Kodoati.


Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Bencana Abrasi Pantai Amurang dan Kebakaran Pasar belum lama ini.


“Semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak dalam menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ucap Gubernur Olly Dondokambey di sela-sela penyerahan Bantuan.


Sebelumnya juga Wakil Gubernur Steven Kandouw telah menghibahkan sebidang tanah miliknya Kepada Pemkab Minahasa Selatan untuk dijadikan relokasi bagi warga yang kehilangan tempat tinggal akibat Abrasi Pantai.


Atas Bantuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dan Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang, M.Th.  beserta seluruh jajaran dan masyarakat Minsel sangat berterimakasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang begitu perhatian kepada warga Minsel yang terdampak Bencana.


(Hanny M)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close