Polsek Bandar Sei Kijang Besama Instansi Terkait Dirikan Pos PAM Nataru 2023, Ini Lokasinya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bandar Sei Kijang Besama Instansi Terkait Dirikan Pos PAM Nataru 2023, Ini Lokasinya

24 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama Instansi terkait yakni TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan Dinkes mendirikan Pos Pengamanan Ops Lilin Lancang Kuning Tahun 2022 -2023 di Simpang Maredan Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Pendirian Pos Pam Ops Lilin Lancang Kuning 2022, bertujuan untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Dony SH, Sabtu (24/12/2022).


Adapun giat personil di Pos Pam tersebut, melaksanakan Himbauan kepada warga untuk selalu tetap menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif dan melakukan pengalangan kepada tokoh masyarakat agar selalu bertoleransi antar agama untuk tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Selain itu, melaksanakan Patroli disepanjang Jalan Lintas Timur Km 25 Desa Simpang Beringin dan mengingatkan para pemudi agar tetap berhati - hati dalam berkendara guna terhindar dari laka lantas.


Selanjutnya, melaksanakan Sterilisasi dan  Pengamanan di Gereja selama Perayaan Ibadah Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 dan melaksanakan patroli di tempat - tempat Keramaian dan Objek Vital guna mengantisipasi pelaku Tindak Pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor).


Kemudian, kata Kapolsek membagikan Brosur dan Stiker Ops Lilin Lancang Kuning 2022 kepada pengguna jalan guna menghimbau pengemudi untuk tetap menjaga keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas, lengkapi surat - surat kendaraan dan tertib berlalu lintas, tidak menyalakan kembang api dijalan raya, tidak melakukan konvoi dan kebut - kebutan, jangan mengemudi dalam pengaruh alkohol, dilarang menggunakan kenalpot brong  dan melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personil Pos Pam Lilin Lancang Kuning 2022 Simpang Maredan Desa Simpang Beringin.


"Pelaksanaan Pengamanan di Pos Pam Ops Lilin Lancang Kuning 2022 ini, akan berlangsung selama 11 hari. Terhitung dari mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 02 Januari 2023," tandas Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close