Sejumlah Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Giatkan Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Giatkan Jumat Curhat

30 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sejumlah personil Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan giat "Jumat Curhat", dalam rangka mendengarkan langsung keluhan, saran dan kritikan dari warga kepada pihak Kepolisian, Jumat (30/12/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di beberapa desa yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras. Diantaranya, Kelurahan Sorek Satu, Desa Dundangan, Tanjung Beringin, Palas, Sorek Dua dan Desa Kesuma.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH membenarkan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh personil tersebut. Ia mengatakan, dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas di setiap Desa binaan mereka masing-masing.


Kegiatan dilakukan setiap minggunya pada hari Jum'at. Bertujuan untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.


Kegiatan ini, lanjut Kapolsek berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.


"Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close