Serap Aspirasi, Bupati dan Kapolres Bangka Ngopi Bareng Dengan Warga Belinyu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serap Aspirasi, Bupati dan Kapolres Bangka Ngopi Bareng Dengan Warga Belinyu

24 December 2022

 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna menyerap aspirasi warga masyarakat kecamatan Belinyu, Bupati Bangka, Mulkan dan Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, melakukan ngopi, ngobrol bareng dengan warga masyarakat, Sabtu (24/12/2022) di Warung Kopi Kutup Utara, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka. 


Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H, dalam ngobrol santai mengatakan, hari ini dirinya sengaja datang ke Belinyu, untuk ngopi bareng bersama masyarakat kecamatan Belinyu. Maka tema kita hari ini adalah ngopi bareng bersama Bupati Bangka dan Kapolres Bangka bersama Forkopimda dan Forkopimcam serta anggota DPRD dapil Belinyu-Riau Silip dengan masyarakat, "Tentunya dalam kegiatan ini kita banyak menerima masukan dan saran dari masyarakat yang hadir, terkait  pembangunan-pembangunan dan perkembangan yang ada disini,” jelas Mulkan.



Diharapkan bupati Bangka, dengan adanya kegiatan ini, agar kita bersama-sama untuk mencari solusi, khususnya dalam hal pembangunan dan kemajuan yang ada di Kecamatan Belinyu, "Kita sama -sama mencari solusi terbaik, dalam penataan, peningkatan, perbaikan pembangunan dan perkembangan serta kemajuan yang ada di Kecamatan Belinyu ini untuk kedepannya,” ujar Mulkan. 


Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SH., S.I.K., M.Si mengungkapkan kehadirannya bersama Bupati dan forkopimda untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, yang mana pihak kepolisian melakukkan tindakan preventip terhadap gangguan kamtibmas. Kita menghimbau agar warga berhati hati dan bijak dalam penggunaan medsos. Karena ini sesuai pelatihan terhadap UU ITE dan UU Pers, sehingga kedepan pihak kepolisian akan intes melakukkan patroli cayber.


"Disamping persoalan penggunaan medsos, kita juga himbau  kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, "tegas AKBP Indra Kurniawan. 


Dalam kegiatan hadir, Pabung Kodim 0413 Bangka Letkol G.Karo Karo, DanLanal Babel diwakilkan Kapten Widi dan Anggota DPRD Bangka, Camat Belinyu serta para OPD kabupaten Bangka, lurah, kades kecamatan Belinyu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat kecamatan Belinyu. (eru) 



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close