Tek Huat Ketua Satkom Masyarakat Peduli Indonesia Memberikan Taliasih Dan Sembako Kepada Yayasan Ekklesia Medan Indonesia

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tek Huat Ketua Satkom Masyarakat Peduli Indonesia Memberikan Taliasih Dan Sembako Kepada Yayasan Ekklesia Medan Indonesia

26 December 2022

 


Medan, zonamerdeka.com - Sitkom Masyarakat Peduli Indonesia Memberikan Bantuan Ang Pao Kepada Anak-anak Dan Sembako  Kepada Yayasan EKKLESIA MEDAN INDONESIA (YEMI) Di jalan Perwira 2 Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur Minggu 25/12/2022.


Tek Huat Selaku Ketua Satkom Masyarakat Peduli Indonesia Menjelaskan kegiatan, Kegiatan Tersebut untuk meringankan panti Asuhan Yayasan  EKKLESIA MEDAN INDONESIA (Yemi).


" Ya, saat ini menjelang akhir Tahun 2022 ini banyak yang mikirin liburan Natal dan Tahun Baru (NATARU), tapi jangan kita lupa ada juga sebagian dari mereka yang sulit mencukupi kebutuhan hariannya,"ucapnya.


Tek Huat juga menerangkan kegiatan yang terlaksana tersebut sebagai pengingat perlunya saling berbagi kebahagiaan menjelang akhir tahun dan menyambut awal tahun 2023 untuk lebih baik lagi.


Semoga semua yang di berikan keringanan terutama mereka yang mampu dapat juga menyisihkan sebagian rezekinya pada saudara-saudara yang membutuhkan, mudah-mudahan rezeki kita juga akan tambah lancar," ujarnya.


Tek Huat Selaku Ketua Satkom Masyarakat Peduli Indonesia Mengucapkan terima kasih kepada Dewan Hukum Satkom MPI Hendra SH.MH Memberikan Bingkisan Berupa Ang pao Kepada Anak-anak yatim piatu di yayasan tersebut.


Kemudian Dewan pelindung Satkom MPI Kolonel Marinir Arif Prasetyo Purwoko SE,M.M,M.Tr (Hanla)  Berpesan semoga kegiatan sosial pembagian sembako ini bisa Berkesinambungan," katanya.


Hadir juga diacara kegiatan bagi sembako di yayasan. Tek Huat Ketua Satkom MPI, Fendi Selaku Dewan Kehormatan Satkom MPI, Hendra SH,MH selaku Dewan Hukum Satkom MPI, Kolonel Marinir Arif Prasetyo Purwoko SE,MM,M.Tr (Hanla), serta jajaran Satkom MPI.


Ketua Yayasan EKKLESIA MEDAN INDONESAI (Yemi) Eben Telambanua Berterima kasih banyak kepada Tek Huat Selaku ketua Satkom Masyarakat Peduli Indonesia (MPI)," Pungkasnya.


(mujiman)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close