Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Patroli Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Patroli Ini

01 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, secara rutin melakukan Patroli Blue Light, Sabtu (31/12/2022). Personil dalam patroli menggunakan mobil roda empat Dinas.


Patroli dilakukan, pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.


"Di gelar di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci terutama di malam harinya," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH.


Patroli dengan metode Patroli Blue Light  ini, lanjut Kapolsek bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan lain.


Selanjutnya, dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut petugas juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas. Guna untuk memastikan situasi benar-benar dalam situasi yang amuan dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close