Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Bunut Rutin Patroli KRYD

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Bunut Rutin Patroli KRYD

08 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan personil Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Sabtu (7/1/2023).


Kegiatan rutin ini, dipimpin langsung Kapolsek Bunut AKP. Daniel Selamat Nainggolan S.IP dan diikuti 7 orang Personil Polsek Bunut lainnya.


"Tujuan dari KRYD ini, adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif," ujar AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P.


Selain itu, meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba.


Ia menjelaskan, kegiatan kali ini dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Pemukiman Warga di Jalan Lintas Bono Desa Lubuk Mas, Jalan Lintas Bono KM 20, Lapangan Astaka Jalan Lintas Bono Kelurahan Pangkalan Bunut.


Selain itu, di Pusat Perbelanjaan yang beroperasi di Kecamatan Bunut yakni, Indomaret dan Alfamart. 


"Dalam kesempatan ini, kita memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir," lanjutnya.


Di lokasi lain, pihaknya juga memberikan himbauan agar tidak berkumpul-kumpul hingga larut malam. Hal ini, merupakan mengantisipasi C3, Perjudian dan Narkoba.


Himbauan ini merupakan Edukasi dan pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.. 


"Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close