Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Ikut Goro

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Ikut Goro

14 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kerumutan, Polres Pelalawan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H menyadari betul bahwa salah satu cara terbaik untuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat adalah melalui kegiatan gotong royong bersama warga.


Ipda Edi meyakini kegiatan gotong royong bersama cukup jitu untuk memupuk rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.


Karena itulah Kapolsek Kerumutan ini memerintahkan para Bhabinkamtibmas di daerah binaan masing-masing, agar selalu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan warga.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Masnur di Desa Pematang Tinggi, yang melakukan giat gotong royong bersama Masyarakat Membantu warga binaannya.

Membantu Memotong Kambing Aqiqah Cucu dari salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Pematang Tingg, pada Rabu, pagi 28 Desember 2022.


Kata Ipda Edi, selain mengikuti kegiatan gotong royong bersama, saat itu Bripka Masnur juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama, dan kriminalitas, seperti Curas, Curat dan Curanmor (3 C).


Dikatakan, Bripka Masnur berharap masyarakat di daerah binaannya agar bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama serta mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


Bripka Masnur juga tak lupa pula mengingatkan warga di daerah binaannya untuk kembali mengaktifkan pos ronda. Karena dengan adanya pos ronda, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close